Jasa Buang Sial di Jayapura

JASA BUANG SIAL / PEMBERSIHAN ENERGI NEGATIF DIRI DI JAYAPURA PAPUA HUB. ERLANGGA 0896 3987 8115 RAIH HIDUP YANG SUKSES DAN BERUNTUNG.

PROGRAM PRAKTIS INTENSIF RUBAH SIAL JADI UNTUNG, 3x Seminggu akan merubah hidup kita semua menjadi lebih beruntung jauh dari kesialan.

Penghapusan Energi Negatif adalah sebuah SOLUSI MASALAH HIDUP, dengan terhapusnya Energi Negatif dari Sistem Tubuh dan tergantikan dengan Energi Positif maka perlahan lahan Segala MASALAH HIDUP (NEGATIF) akan mulai terselesaikan dan menghilang. dan Didapatlah SOLUSI MASALAH KEHIDUPAN dengan Mudah.

Metode Penghapusan Energi Negatif ini ada juga yang mengenal dengan metode ruwatan, pertobatan, dan lain sebagainya. Serupa tapi berbeda tehniknya. Metode Penghapusan Energi negatif yang kami formulasikan tanpa melalui perantara makhluk, langsung tersambung dan hanya menggunakan Energi yang berasal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Jika Anda sedang ingin mencari SOLUSI MASALAH KEHIDUPAN dan ingin masuk ke dalam JALAN MENUJU TUHAN sebaiknya Anda bersihkan dahulu Energi Negatif Yang ada di dalam sistem tubuh Anda. Saya sebagai fasilitator yang melayani saudara-saudara sekalian bertugas untuk berdoa, kemudian membangkitkan energi dalam diri saya dan menyambungkannya kepada Sumber Energi Tuhan kemudian mengarahkan Energi tersebut kepada Saudara-Saudara peserta program ini, dimanapun Anda berada.

Energi adalah daya yang muncul dari setiap aktifitas yang kita lakukan, bahkan aktifitas berpikirpun menghasilkan energi. Energi positif dan negatif, jika merasa aktifitas yang dijalani adalah salah dan ingin menjalani yang benar maka seseorang akan insyaf.

Saudara tak usah khawatir tata cara program ini susah dan membutuhkan waktu lama, cara agar Anda dapat diproses secara optimal sehingga akhirnya nanti bisa mendapatkan SOLUSI MASALAH HIDUP adalah : ANDA BISA MENIKMATI PROSESNYA DENGAN CARA TIDUR NYENYAK, tak ada pantangan bagi siapapun dan apapun kondisinya.

TATA CARA PROGRAM BUANG SIAL :

  1. Acara ini adalah sesi acara “Jarak Jauh”, meskipun saya juga melayani sesi Tatap Muka (tentunya berbeda syarat dan ketentuannya)
  2. Peserta wajib mengirimkan bio data via Email ke : henb@energispiritualnusantara.com
  3. 1x Email untuk 1bulan waktu proses
  4. Waktu proses adalah 3x seminggu ( hari Senin, Rabu, Jumat jam 01.00 – 02.00 Dini Hari)
  5. Peserta tidak dibatasi, jumlah, jarak, waktu
  6. Ketika pelaksanaan peserta dapat melakukan aktifitas istirahat/tidur/relaksasi ( yang terbaik adalah Anda TIDUR ketika sedang diproses ) sebelum beristirahat diharap berdoa ( menurut keyakinan/kepercayaannya masing-masing ), doa yang kami rekomendasikan adalah berdoa agar dapat diampuni segala kesalahan yang sudah pernah dilakukan dan agar terbebas dari segala energi negatif yang ada di dalam sistem tubuhnya.
  7. Setelah diproses Anda yang baik, akan saya beri sms notifikasi bahwa Anda sudah kami proses, silahkan dibaca sms tersebut dan dengan membaca sms tersebut Anda akan mengaktifkan sistem agar sistem ( sistem ini kami bangun secara khusus dan mandiri untuk mengakomodir jalannya program ini, sistem yang kami buat menggunakan tehnik program setting ) memperkuat efek dari Penghapusan Energi Negatif.

Kami juga melayani Penghapusan energi Secara langsung – Saya akan datang langsung ( baik ditempat sahabat – rumah – kantor – sekolah – kampus – tempat usaha secara langsung – ataupun bisa datang ke tempat saya di Jogjakarta ), Untuk Diri Pribadi, Keluarga, Rekan, baik Tempat Usaha / Bisnis. Akan sangat berbeda hasil dan sensasi yang dirasakan jika diproses secara langsung, dan akan banyak diberikan berbagai teknik relaksasi, maintenance dan setting program secara khusus untuk meningkatkan kinerja otak dan fisik.

Program BUANG SIAL dan meraih KEBERUNTUNGAN HIDUP ini sudah berjalan mulai dari Oktober 2013 dan terus berjalan sampai sekarang, sudah lebih dari 20.000 orang yang mengikuti program ini. Dan setiap peserta sudah merasakan berbagai kebaikan dalam berbagai bidang kehidupan mereka masing-masing.

Ini bukan sebuah program yang menitik beratkan kepada sensasi merasakan energi ketika diproses, melainkan sebuah program yang terfokus kepada hasil akhir, yaitu KEBERUNTUNGAN

JANGAN PERCAYA DENGAN HASIL DARI PROGRAM INI SEBELUM MEMBACA TESTIMONI DARI PARA PESERTA PROGRAM yang berikut ini :

  1. Testimoni 1 : http://goo.gl/OOs7fE
  2. Testimoni 2 : http://goo.gl/kWb643
  3. Testimoni 3 : http://goo.gl/558Y4F
  4. Testimoni 4 : http://goo.gl/ffFRz8

Setiap peserta akan diproses dengan intensif dan terukur serta terencana.

Salam Hangat penuh Kasih Sayang _/|\_

Mas Erlangga
Telp / WA / SMS : 0896 3987 8115
BBM : 79268C73
@Mueezaerlankgha

Sehat….Semangat…Sejahtera #Koepink

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.